News

Vivo X50 hadir di pasar global pada pertengahan Juli

Advertisement Vivi seri terbaru yaitu Vivo X50 hadir di pasar global pada pertengahan Juli tahun ini. Untuk pasar tiongkok, Vivo seri ini...

Written by Rangga Wijaya · 1 min read >
Vivo X50 hadir pada pertengahan Juli
Advertisement

Vivi seri terbaru yaitu Vivo X50 hadir di pasar global pada pertengahan Juli tahun ini. Untuk pasar tiongkok, Vivo seri ini sudah mulai meluncur dan dipasarkan. Oya sebagai informasi, Vivo X50 ini hadir dalam tiga varian yaitu Vivo X50, Vivo X50 Pro dan Vivo X50 Pro+. Ini akan semakin membuat semarak smartphone Android flagship yang hadir pada tahun 2020 ini. Bagaimana ya peta pertarungan untuk smartphone Android ini?

Menurut berita dari GSM Arena,  Vivo memliki rencana untuk tanggal peluncurannya itu sekitar tanggal 16 atau 17 Juli 2020 untuk seri Vivo X50 dan Vivo X50 Pro. Bagaimana dengan Vivo X50 Pro+? Belum ada konfirmasi dari Vivo untuk hal ini dan kemungkinan hanya akan hadir di pasar beberapa negara untuk seri ini, termasuk India dan China tentunya.

Kehadiran Vivo X50 series di Indonesia

Ternyata Vivo Indonesia juga sedang mempersiapkan peluncuran Vivo X50 dan Vivo X50 Pro ini, sahabat ikirangga. Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma berkata, “Setelah melakukan beragam riset pasar, kami merasa ini adalah saat yang tepat bagi kami untuk menghadirkan Vivo X series.” Berarti memang Vivo X series cocok untuk dihadirkan di Indonesia.

Vivo X Series ini diklaim smarthone flagship yang mampu menghadirkan fotografi profesional pertama dari Vivo Indonesia. Tentu saja ini adalah sebuah jawaban akan harapan konsumen yang menginginkan smartphone seperti ini dari Vivo Indonesia. Ini adalah wujud janji dari Vivo untuk menghadirkan seri flagship di Indonesia pada tahun 2020.

Apa sih keunggulan Vivo X Series ini?

Seperti yang telah kita singgung tadi di pertengahan artikel ini, bahwa smartphone X50 ini mengunggulkan di sektor kamera yang tentunya untuk mendukung dari sisi fotografi tentunya. Hal ini senada dengan tagline “Photography, Redefined” yang tentunya didukung oleh teknologi terkini.

Jika disimpulkan, Vivo menghadirkan Vivo X50 sebagai seri smartphone flagship fotografi sehingga penggunanya bisa merasakan sensasi fotografi profesional. Bagaimana kesan orang Indonesia tentang smartphone ini ya?

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan di ikirangga bermanfaat untuk kita semua. Teman – teman juga bisa bantu share artikel ini supaya lebih banyak lagi orang yang tahu.

Written by Rangga Wijaya
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006. Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *