Samsung Update Android 11 untuk 90 perangkatnya
Sumber: Samsung Indonesia

Samsung update Android 11 untuk 90 perangkat

Posted on

Android 11 telah hadir di tahun 2020 ini dan beberapa vendor sudah update di perangkat milik mereka. Bagaimana dengan Samsung? Ada kabar dari Gizmochina bahwa Samsung update Android 11 untuk 90 perangkat milik mereka. Perangkat apa sajakah yang akan mendapatkan update Android 11 ini?

Seperti yang kita ketahui bahwa belum lama ini samsung melakukan update UI untuk perangkatnya. Mereka menerapkan One UI 3.0 dan termasuk untuk perangkat yang mendapatkan update Android 11 ini.

Update Android 11 perangkat Samsung

Ada sebuah postingan di twitter dari seseorang dengan id @The Galox_ yang memposting tentang Samsung. Apakah isi dari postingannya tersebut? Jadi dalam postingannya tersebut dia berkata bahwa setidaknya ada 90 perangkat yang mendapatkan update Android 11.

90 Perangkat Samsung dapat update Android 11
Sumber: Twitter

Dalam postingan tersebut membuat list perangkat – perangkat tersebut seperti Galaxy Note 20, Galaxy Note 2 5G, Galaxy 20, Galaxy 20 5G dan masih banyak lagi. Yang menarik adalah ada segmen entry-level yang masuk dalam daftar tersebut. Perangkat apa saja itu? Seperti Galaxy A01 dan Galaxy A01 Core. Bagaimana dengan smartphone segmen Mid-Level? Ternyata ada juga, mereka adalah Galaxy A40, Galaxy A30, Galaxy A80, Galaxy A51, Galaxy A51 5G, Galaxy A90 5G, dan beberapa smartphone Galaxy M series.

Tapi sesuatu yang jelas adalah roll-out perangkat tersebut akan terjadi sebelum Q3 di tahun 2021.

Secara resmi memang Samsung belum berkomentar tentang update Android 11 untuk 90 perangkat ini. Akan tetapi biasanya jika sesuatu telah bocor ke media sosial, tidak lama kemudian akan ada konfirmasinya. Kita tunggu saja konfirmasi dari terkait berita ini.

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan hari ini akan bermanfaat untuk kita semua. Oya teman – teman juga bisa bantu share untuk artikel Samsunng update Android 11 untuk 90 perangkat ini supaya lebih banyak yang tahu.

Gravatar Image
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published.