bank mandiri meluncurkan livin by mandiri

Bank Mandiri meluncurkan Livin by Mandiri

Posted on

Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN terbesar yang ada di Indonesia. Menurut sejarahnya, Bank Mandiri berasal dari merger empat bank yang ada di Indonesia, yaitu Bank Dagang Negara, Bank Expor Impor Indonesia, Bank Pembangunan Indonesia dan Bank Bumi Daya. Tidak terasa Bank Mandiri sudah sampai pada usia 23 tahun sejak pertama kali merger. Hal apa yang di hadirkan pada usia 23 tahun ini? Bank Mandiri meluncurkan Livin by Mandiri sebagai Super Apps untuk sarana bertransaksi.

Seperti yang telah saya tulis sebelumnya bahwa Bank Mandiri akan meluncurkan sebuah aplikasi Livin 2.0. Ini adalah nama resmi dari aplikasi tersebut. Tentu saja ini akan menjadi sebuah evolusi aplikasi yang terbaru dari Livin by Mandiri.

Apakah Livin by Mandiri itu?

Livin by Mandiri merupakan bentuk aplikasi transaksi milik bank mandiri dan bentuk evolusi dari aplikasi Mandiri Online. Tentu saja aplikasi ini menjadi perwakilan bank di tangan nasabah yang hadir selama 24 jam di dalam genggaman. Ini adalah sebuah jawaban bahwa Bank Mandiri siap untuk memasuki dunia baru yaitu dunia digital.

Kapan bank mandiri meluncurkan Livin by Mandiri?

Aplikasi ini diluncurkan tepat pada tanggal 02 Oktober 2021 yaitu pada hari ulang tahun bank mandiri.

Tampilan dari Livin by Mandiri terbaru

Jika berbicara tentang tampilan tentu saja akan sangat berbeda dari Livin by Mandiri versi sebelumnya. Dengan tampilan yang fresh, tentu saja akan membawa suasana yang baru bagi nasabah. Berikut ini merupakan tampilan terbaru dari aplikasi Livin by Mandiri.

tampilan livin by mandiri terbaru

Bagaimana pendapat teman – teman untuk tampilan yang terbaru ini? Sampaikan komentar teman – teman di kolom komentar yang telah tersedia.

Fitur utama dari aplikasi Livin by Mandiri

Dari tampilan, kita akan membahas sedikit tentang fitur utama yang ada di aplikasi terbaru ini. Setidaknya ada 4 fitur penting yang ada di New Livin by Mandiri ini.

1. Membuka tabungan secara online

Untuk fitur yang pertama yaitu membuka tabungan secara online. AKhirnya fitur ini ditampilkan juga di aplikasi Livin by Mandiri yang terbaru. Seperti yang kita ketahui untuk fitur ini sebenarnya sudah lama ada tapi diakses terpisah dari aplikasi ini. Dengan hadirnya fitur ini di Livin by Mandiri akan memudahkan calon nasabah yang membuka tabungan di bank mandiri. Jadi bisa akses dalam satu aplikasi saja dan langsung bisa menikmati kemudahan akses Livin by Mandiri.

2. Daftar livin tanpa harus datang ke cabang

Jika sebelumnya, kita sebagai nasabah harus datang ke kantor cabang untuk mengaktifkan layanan Livin by Mandiri dan sekarang hal tersebut tidak terjadi lagi. Mengapa? Karena kita bisa daftar sendiri layanan Livin by Mandiri dengan cukup download saja dari App Store untuk iPhone atau Play Store untuk Android.

3. Menghubungkan e-wallet

Nah ini salah satu fitur yang menurut saya menarik. Mengapa? Karena saya bisa melihat saldo yang ada di e-wallet yang saya punya tanpa harus login ke e-wallet tersebut. Dalam hal ini, saya mempunyai LinkAja, Dana, OVO dan GoPay, semua itu bisa saya lihat saldonya. Jika kita bisa melihatnya, maka kita bisa langsung top up jika membutuhkan saldo di e-wallet yang kita miliki.

4. Quick Pick

Sesuai dengan namanya Quick Access, dengan menggunakan fitur ini kita bisa membuat fitur akses cepat untuk beberapa transaksi. Sebagai contohnya kita biasa melakukan top-up aplikasi OVO maka kita bisa menambahakan jenis transaksi tersebut. Tujuannya apa? Supaya kita tidak susah untuk memulai langkah top-up seperti biasanya. Dengan cara ini, kita bisa mengaturnya dan melakukan akses top-up secara cepat.

5. Tarik tunai tanpa kartu atm

Hayo siapa yang terkadang lupa membawa kartu atm ketika akan mengambil uang di mesin atm? Saya yakin kita pernah mengalaminya dan Livin by Mandiri mempunyai jalan keluar untuk masalah tersebut. Pada versi terbaru ini, mereka hadir dengan fitur tarik tunai yang menurt saya sangat berguna sekali.

Bagaimana teman – teman, tertarik untuk mencoba New Livin by Mandiri?

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan di hari ini bermanfaat untuk kita semua. Oya, teman – teman juga bisa bantu Ikirangga Blog untuk share artikel ini ke semua orang supaya lebih banyak yang tahu.

Gravatar Image
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published.