Bank mandiri akan upgrade Livin menjadi Super Apps Livin 2.0

Bank mandiri akan upgrade Livin menjadi Super Apps Livin 2.0

Posted on

Setelah Bank mandiri meluncurkan aplikasi Livin by Mandiri pada tanggal 24 April 2021, aplikasi ini akan bertransformasi lagi. Bank mandiri akan upgrade Livin by Mandiri Kira menjadi Super Apps Livin 2.0. Kira – kira nanti apa saja yang akan disematkan fitur apa saja ya di Super Apps Livin 2.0? Hal ini yang akan membuat kita tambah penasaran.

Kami Mengutip dari pemberitaan media nasional, Senior Vice President Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi menjelaskan, “Livin 1.0 adalah langkah awal menuju modern digital retail bank melalui identitas baru. Pada kuartal IV nanti, kami akan masuk ke lifestyle. Semua produk Mandiri Group nanti akan bisa diakses dari Livin ini. Ke depan, akan terus kami tambahkan fiturnya.”

Dari pernyataan tersebut kita bisa menarik kesimpulan bahwa upgrade Livin 1.0 menjadi Livin 2.0 merupakan bagian dari sebuah rencana. Mengapa demikian? Karena menurut Bank Mandiri, untuk ke depannya, penambahan fitur akan terus terjadi pada aplikasi Livin. Oleh sebab itu, aplikasi Livin 2.0 menjadi sebuah Super Apps yang akan terus berkembang.

Bank Mandiri akan upgrade Livin

Seperti yang kami kutip dari itworks, seri upgrade Super Apps Livin 2.0 ini akan hadir pada kuartal IV tahun 2021. Hal ini tentu saja akan hadir sesuai dengan jadwal jika tidak ada kendala dan tentu saja akan membawa sejumlah fitur yang lengkap. Diharapkan bahwa Super Apps Livin 2.0 ini akan menyempurnakan aplikasi Livin by Mandiri v1.0.

Jika berkaca pada aplikasi Livin by Mandiri v1.0, ada beberapa fitur yang menurut saya sangat berguna seperti finger print, powerbuy, dan masih banyak lagi. Dengan kehadiran fitur – fitur tersebut mempermudah kerja kita tanpa harus telpon jika ingin powerbuy atau login dengan cepat menggunakan finger print.

Fitur – fitur Super Apps Livin 2.0

Sebenarnya sudah tidak sabar lagi dengan Super Apps Livin v2.0 ini, apa sajakah fitur yang akan dihadirkan? Harapan saya sebagai pengguna aplikasi ini sejak dari Mandiri Online, ada banyak fitur yang akan disematkan pada Super Apps Livin 2.0 yang akan datang. Fitur yang ingin saya gunakan jika ingin bisa dihadirkan seperti memeriksa e-money tanpa harun login misalnya. Mungkin akan ada yang akan berkata demikian, “mas Rangga, kan bisa install aplikasi e-money jadi bisa periksa tanpa login Livin by Mandiri”. Ya tetap saja berbeda jika kita langsung menggunakan aplikasi Livin by Mandiri, mengapa? Karena kita hanya install satu aplikasi tapi dengan banyak manfaat dan fitur.

Tidak hanya itu saja, saya akan make a wish, kita bisa langsung membuat rekening tabungan di Super Apps Livin 2.o. Amin.

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan pada hari ini bermanfaat untuk kita semua. Oya teman – teman juga bisa bantu Ikirangga Blog untuk share artikel ini supaya lebih banyak lagi orang yang tahu.

Gravatar Image
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published.