Gunakan get contact untuk tahu nama kita di hp orang lain

Gunakan get contact untuk tahu nama kita di hp orang lain

Posted on

Menyimpan nomor handphone seseorang dan memberi nama contact sesuai keinginan adalah sebuah kebebasan. Tidak satu orang pun yang bisa melarang untuk melakukan hal tersebut. Apakah kita penasaran dengan nama yang dibuat untuk kita oleh seseorang? Hal ini tentu saja akan mengundang rasa ingin tahu alias kepo dari dalam diri kita. Kita bisa gunakan get contact untuk tahu nama kita di hp orang lain. Mereka kasih nama aku apa ya di hp mereka?

Saya tidak tahu juga alasan mereka membuat aplikasi yang sangat berguna seperti ini. Apakah para developernya termasuk orang yang kepo? atau mereka tahu market orang di dunia ini mengenai contact di hp temannya?

Apakah get contact itu?

Aplikasi get contact adalah sebuah aplikasi yang bisa digunakan untuk menganalisa nama panggilan di hp orang lain. Bagaimana kita bisa tahu nama panggilan di hp orang lain?

Cara gunakan get contact untuk tahu nama kita

Tentu akan timbul pertanyaan, bagaimana cara kita menggunakan aplikasi get contact ini? KIta akan bahas di artikel kali ini.

  1. Tentu saja kita harus install aplikasi Get Contact di smartphone Android yang kita miliki.
  2. Kemudian buka aplikasi tersebut dan masukkan nomor handphone yang akan kita lihat di kolom search by number. Langkah pertama gunakan get contact
  3. Jika nomor handphone yang kita masukkan tersebut adalah nomor handphone utama maka otomatis akan disimpan oleh banyak orang. Pada langkah ini kita akan diberitahu berapa jenis nama yang tersimpan atas nama nomor tersebut. Pada aplikasi ini disebut dengan tag. Jumlah tag pada get contact yang bisa kita lihat
  4. Sekarang klik saja pada jumlah tag yang terbaca untuk nomor handphone tersebut. Apakah yang terjadi? Kita akan melihat berbagai macam nama yang di simpan oleh orang lain untuk nomor tersebut. Kita bisa saja gunakan untuk melihat nomor yang digunakan sekarang. nama yang muncul pada aplikasi get contact

Dimana kita bisa dapatkan aplikasi ini?

Aplikasi get contact bisa kita download di Google Play Store untuk pengguna android. Kita gratis menggunakan aplikasi ini tetapi dengan beberapa batasan. Bagaimana jika kita tidak ingin terbatas? Maka kita harus berlangganan secara bulanan. Berapa biayanya? Hanya Rp 29.000/bulan dan kita akan terbebas dari iklan dan tentu saja fitur premium yang lainnya.

Terima kasih sudah berkunjung di Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua dan teman – teman bisa bantu Ikirangga blog juga lho. Bagaimana cara? Dengan cara share artikel ini supaya lebih banyak orang tahu.

Gravatar Image
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006.

Leave a Reply

Your email address will not be published.