Aplikasi android

Aplikasi SKEDit Android untuk memudahkan mengirim pesan

Advertisement Menurut saya, pesan terjadwal itu sangat penting untuk masa sekarang ini, mengapa? Karena tingkat kesibukan yang kian meningat saja. Kita membutuhkan...

Written by Rangga Wijaya · 1 min read >
Advertisement

Menurut saya, pesan terjadwal itu sangat penting untuk masa sekarang ini, mengapa? Karena tingkat kesibukan yang kian meningat saja. Kita membutuhkan sebuah aplikasi yang bisa mengatur pengiriman pesan dan sebagai pengingat. Apakah aplikasi tersebut? Aplikasi itu adalah aplikasi SKEDit yang bisa teman – teman install di smartphone Android.

Aplikasi SKEDit Android ini menawarkan berbagai macam fitur yang menurut saya sangat berguna menurut saya. Siapa saja yang sangat butuh aplikasi ini? Siapa saja butuh aplikasi android semacam ini tapi yang lebih butuh adalah orang – orang denga jadwal yang sibuk dan padat. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini adalah solusi untuk semua masalah kesibukan.

Fitur – fitur aplikasi SKEDit Android

Ada beberapa fitur yang bisa kita gunakan dan manfaatkan di aplikasi ini. Tentu saja fitur ini semuanya berhubungan dengan waktu.

  1. Pengatur tanggal pesan di kirim
  2. Pengatur jam
  3. Pengingat ketika ingin menelpon seseorang
  4. Fitur pending, bisa digunakan untuk melihat pesan apa saja yang belum terkirim.
  5. Jenis pengiriman repeat atau sekali kirim.

Fungsi aplikasi ini

Dibuatkan suatu aplikasi tentunya mempunyai maksud dan tujuan tertentu. Ini berlaku untuk SKEDit juga, jadi aplikasi ini mempunyai fungsi yang berguna untuk kita yang sibuk. Apa saja fungsi yang bisa kita gunakan?

#1 Menghemat waktu

Hal ini tentu saja akan menghemat waktu kita, mengapa? karena kita bisa menjadwalkan pesan yang akan kita kirim, seperti SMS, email dan Whatsapp. Dengan mengatur waktu kirim maka pesan akan terkirim secara otomatis. Tentu saja hal ini akan menghemat banyak waktu tanpa harus bolak balik menuliskan pesan yang sama dan diaplikasi yang sama juga.

#2 Mengatur stress

Jika semua pekerjaan bisa diatur secara otomatis dan terjadwal maka kita bisa mengatur tingkat stress yang ada. Dengan menggunakan aplikasi SKEDit ini maka akan memperlancar semua pekerjaan kita. Apakah efek jika pekerjaan lancar? Maka pikiran akan lebih tenang dan rileks.

#3 jadwal tetap teratur

Karena semua hal sudah dijadwalkan, maka tidak ada lagi pesan atau panggilan yang akan terlewatkan. Kita akan dengan mudah memantau pesan dan panggilan yang telah kita atur waktunya.

#4 Mengatur Pengingat

Selain sebagai pengatur jadwal pesan dan panggilan, aplikasi SKEDit di smartphone Android bisa kita gunakan sebagai pengingat untuk diri sendiri juga. Bagaimana jika hal tersebut sudah dilakukan? Tentunya kita tinggal menikmati saja untuk hasilnya.

Untuk mendapatkan SKEDit

Dimana kita bisa mendapatkan aplikasi SKEDit ini? Kita tidak usah bingung mencari di tempat lain, cukup cari saja di Google Play Store atau bisa juga melalui link aplikasi SKEDit yang telah ikirangga sediakan.

Bagaimana cara menggunakan aplikasi SKEDit?

Ada beberapa langkah yang harus teman – teman lakukan untuk menggunakan aplikasi ini. Di artikel sebelumnya, saya sudah menuliskan tentang langkah – langkah menggunakannya aplikasi SKEDit Android ini dan lengkap dengan gambarnya. Saya menyertakan gambar supaya teman – teman mudah untuk mengikuti langkah – langkah tersebut.

Bagaimana? Sudah siap untuk mencoba aplikasi yang keren dan sangat membantu ini?

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan ini bermanfaat untuk kita semua. Teman – teman juga bisa bantu untuk share artikel ini supaya lebih banyak lagi orang yang tahu.

Written by Rangga Wijaya
Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006. Profile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *