Ikirangga

Whatsapp update status, apakah mereka panik?

Sumber: Whatsapp Status

Pada hari Jumat tanggal 29 Januari 2021, saya melihat sesuatu yang tidak biasa di status Whatsapp. Saya adalah orang yang tidak biasa melihat status orang lain di Whatsapp tetapi pada hari itu spesial. Mengapa? Whatsapp update status mereka di aplikasi Whatsapp dan ini menurut saya sangat aneh dan menarik. Mengapa hal ini aneh? Karena dalam beberapa tahun sejak Whatsapp diluncukan, baru kali ini mereka membuat sebuah status. Hal yang menarik adalah apakah ini tanda – tanda akan sesuatu?

Kemarin saya menuliskan tentang Whatsapp alternative messenger yaitu aplikas alternative jika kita tidak menggunakan Whatsapp. Saya menuliskan hal tersebut karena ada pemberitaan tentang Whatsapp terkait privacy pengguna. Lalu hal lain adalah banyak dari teman di contact Whatsapp melakukan instalasi aplikasi Signal. Nah

Whatsapp update status

Sekarang kita kembali tentang status Whatsapp yang muncul di setiap aplikasi Whatsapp pengguna. Nah ini adalah hal sangat menarik ketika saya melihat kejadian ini. Coba teman – teman perhatikan gambar di bawah ini yang merupakan screenshot dari status Whatsapp.

Sumber: The South African

Jika kita lihat dari status yang mereka unggah di aplikasi Whatsapp, itu tampak seperti suatu klarifikasi terhadap berita akhir – akhir ini. Tentu saja berita tersebut benar – benar menyudutkan mereka dari segi privacy data pengguna Whatsapp.

Bagaimana tidak, jika sudah masuk ke ranah privacy maka hal tersebut akan secara otomatis menggerakan kita untuk menolak. Selain sebagai bentuk klarifikasi, itu adalah sebagai bentuk rasa panik jika akan ditinggalkan penggunanya. Mengapa? Orang akan dengan mudah melakukan uninstall Whatsapp dan menggatikan dengan aplikasi yang lain, misalnya Signal Messenger atau aplikasi yang lainnnya.

Bagaimana dengan teman – teman? Apakah sudah install Whatsapp alternative messenger di smartphone Androidnya? atau tetap setia menggunakan Whatsapp apapun yang terjadi. Ya itu adalah pilihan dari kita untuk menggunakan aplikasi messenger yang sesuai dengan kebutuhan. Bisa install Whatsapp atau aplikasi messenger yang lain,

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan di hari ini memberikan manfaat untuk kita semua. Oya, teman – teman bisa bantu Ikirangga untuk share artikel ini supaya lebih banyak lagi yang tahu. Biarkan orang lain juga tahu apa yang telah kamu ketahui.

Exit mobile version