Gratis kartu e-money mandiri untuk user baru Livin by Mandiri

Gratis kartu e-money mandiri untuk user baru Livin by Mandiri

Posted on

Halo teman – teman, apa kabar? Saya harap baik-baik saja. Kali ini saya akan bagikan info untuk teman – teman semua tentang gratis kartu e-money mandiri untuk user baru Livin by Mandiri. Ini adalah salah satu urutan perayaan dari ulang tahun bank mandiri dan peluncuran aplikasi Livin by Mandiri. Ini adalah sebuah wujud penghargaan bank mandiri untuk nasabahnya yang sudah menggunakan Livin by Mandiri untuk pertama kalinya.

Kartu e-money ini adalah edisi khusus ulang tahun bank mandiri, jadi tidak dijual bebas. Kita bisa katakan bahwa ini hanya untuk orang-orang yang terpilih saja. Desainnya bagus dan menarik menurut saya, yang terpenting adalah gratis. Untuk harga kartu reguler dan kosongan, artinya tanpa isi saldo adalah Rp 25 ribu.

Apakah kartu e-money mandiri itu?

Kartu e-money mandiri adalah produk e-money yang diterbitkan oleh bank mandiri dalam bentuk kartu yang berguna untuk memudahkan transaksi. Kita bisa katakan bahwa ini adalah sebuah dompet digital untuk uang belanja kita dan isinya terbatas. Ibarat kita punya dompet, tentunya tidak semua uang tunai kita masukkan ke dalam satu dompet. Nah itulah filosofi e-money menurut pendapat saya.

Syarat dapat gratis kartu e-money mandiri

Ini adalah bagian yang menarik dari artikel kali ini, mengapa? Karena diproduksi hanya dalam jumlah tertentu maka ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Berikut ini adalah dua syarat yang harus dipenuhi.

1. Buka rekening baru dan langsung menggunakan Livin

Ini berlaku untuk nasabah baru dan sama sekali belum punya rekening di bank mandiri maka secara otomatis belum punya Livin by Mandiri. Jika teman – teman memenuhi syarat tersebut maka berhak untuk mendapatkan e-money mandiri edisi Livin secara gratis. Jadi harus segera ke bank mandiri terdekat dan ingat jumlah e-money terbatas. Jika sewaktu-waktu habis maka kita tidak akan mendapatkan gratis e-money mandiri.

2. Belum pernah sama sekali menggunakan aplikasi Livin by Mandiri

Untuk kategori yang kedua berlaku untuk nasabah lama bank mandiri tetapi belum memiliki Livin by Mandiri sama sekali. Hal ini bisa saja terjadi, mengapa? Karena kebanyakan dari kita hanya mengaktifkan fitur sms banking saja. Tujuannya untuk pemberitahuan uang masuk dan uang keluar saja. Jika kita termasuk dalam kategori ini, segera aktifkan Livin by Mandiri di cabang terdekat. Grab it fast!! Karena jumlahnya terbatas, lumayan dapat e-money gratis.

Ayo teman-teman, segera datang ke cabang bank mandiri terdekat, siapa tahu kita termasuk salah satu kategori tersebut.

Terima kasih sudah berkunjung ke Ikirangga Blog. Semoga artikel yang saya bagikan bermanfaat untuk kita semua. Oya, teman – teman juga bisa bantu Ikirangga Blog untuk share artikel ini dan lebih banyak orang yang tahu.

Seorang lelaki biasa yang sudah menjadi suami dan seorang ayah. Tertarik dengan blog sejak tahun 2006.