Ikirangga

Cara bypass limit download Google Drive dengan mudah

Google drive adalah salah satu layanan cloud yang bisa digunakan untuk menyimpan file secara online. Apakah ada sebuah limit yang diterapkan ketika kita download sebuah file?  Tentu saja ada, tapi saya lupa 1 file itu hanya bisa di download berapa kali. Saya pernah menemui sebuah kasus ketika saya hendak download file dan tidak bisa dilakukan. Google drive memberikan sebuah pemberitahuan bahwa file tersebut sudah melewati limit untuk di download. Adakah cara bypass limit download Google Drive dengan cara yang mudah?

Ini adalah sebuah pertanyaan yang akan muncul di kepala setiap orang yang hobi download. Mengatasi sebuah batasan untuk download file. Bukan manusia jika tidak mencari sebuah cara untuk mengatasi masalah yang sedang dihadapi.

Ada 2 cara bypass limit download Google Drive

2 cara yang bisa kita gunakan untuk mengatasi limit download yang akan dialami oleh file yang disimpan di Google Drive.

#1 Dengan cara membuat copy file

Cara yang pertama yang akan kita coba adalah dengan cara membuat copy dari file yang akan didownload. Setidaknya cara yang simple ini berhasil saya lakukan.

#2 Dengan menggunakan file share seperti Yuudrive

Cara yang kedua ini, kita menggunakan bantuan sebuah tools yang bernama file share dan salah satu contohny adalah Yuudrive. Sebenarnya tidak hanya Yuudrive, ada beberapa file share seperti acefile, dan masih banyak yang lain lagi.

Bagaimana teman – teman, sekarang tidak takut lagi dengan kehabisan limit download file dari Google Drive? Kita bisa menggunakan salah satu dari cara di atas, yang artinya cara tersebut bisa saling melengkapi.

Terima kasih sudah berkunjung di Ikirangga Blog. Semoga artikel yang kita bagikan bermanfaat untuk kita semua. Teman – teman juga bisa bantu share artikel ini ke media sosial yang teman – teman miliki.

Exit mobile version